Didirikan pada tanggal 25 Juni 1990 dan disahkan dengan Akte Badan Hukum No. 8304 tanggal 14 Juli 1990, Koperasi Astra merupakan salah satu upaya PT Astra International, Tbk untuk menambah kesejahteraan karyawan tetapnya di seluruh anak perusahaan Grup Astra melalui manfaat ekonomi yang dikelola Koperasi. Sebagai koperasi konsumen, Koperasi Astra tidak hanya memfasilitasi berbagai produk layanan simpan pinjam namun juga mampu meningkatkan kinerja melalui anak perusahaan yang bergerak dalam berbagai bidang.
Secretary
Tugas & Tanggung Jawab:
- Mengatur jadwal kegiatan dan perjalanan dinas pimpinan.
- Membuat, mencatat, dan mendistribusikan surat keluar sesuai arahan pimpinan serta mendistribusikan surat masuk kepada pihak yang bersangkutan.
- Berkoordinasi dengan bagian Legal dalam pengelolaan dokumen legal perusahaan dan anak perusahaan.
- Memfasilitasi dan menyediakan kebutuhan rapat serta hal-hal yang berkaitan dengan pimpinan.
Kualifikasi:
- Pendidikan minimal D3 Sekretaris.
- Menguasai administrasi dan kearsipan.
- Memiliki pemahaman tentang surat menyurat.
- Menguasai Ms. Office.
Kirimkan CV dan Surat Lamaran ke email: recruitment@koperasi-astra.com
Subjek: Secretary_Nama Anda